Cari Blog Ini

Senin, 17 Desember 2012

Blogku terbengkalai

Sudah 14 bulan fakum menulis, “males” mungkin itu salah satu faktornya. Selain itu tak banyak ide yang bermunculan di otakku yang harus saya tulis, ah entah mengapa. Padahal dulu satu bulan bisa hampir 10 posting yang sering saya muat di blog, yah walaupun itu hanya tulisan tulisan biasa, tapi setidaknya saya bangga bisa menumpahkan ide-ide itu. Hahhh mungkin salah satu faktor lagi yang buat saya fakum menulis itu “Mas”, ya otomatis Mas salah satunya. Sosok pria hebat, kakak, dan sekaligus orang tua semasa kami menghuni TMP15A, eko rusdianto yang saya beri nama Mas, biasanya dia yang menuntun dan memberi pembelajaran bagaimana menulis, yang mana semua itu tidak pernah saya dapati di tempat lain, tapi sudah hampir setahun lamanya ini saya tak berjumpa dengannya. Rindu sekali dengan Mas. Waktu saya memutuskan untuk kembali menjajaki ibu kota, saya berkomitment untuk tetap menulis karena saat itu saya fikir saya hanya sebentar saja, hanya 1 bulan saja, tapi semua diluar rencana akhirnya 4 bulan sudah saya berada di ibu kota tercinta, yah tanpa mas. Walaupun di rumah tersedia seperangkat komputer beserta jaringan internet dan laptop kesayang teman-teman, itu tak membuatku semangat menulis. Ada yang aneh saja jika saya mulai menuai ide dan kutuliskan di komputer atau laptop, itu yang membuat saya fakum menulis. Tapi malam ini ku coba menuliskan ide-ide itu lewat laptop...walaupun tak banyak tapi sedikit tulisan bisa saya posting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar